Welcome

"Supplier for Landscaping & gardening" Alamat : Jl.Raya Leuwinanggung Cibubur CONTACT : AJI WIBOWO 081289915190 email: ajisetyowibowo@gmail.com

JENIS TANAMAN RUMAH MINIMALIS



TANAMAN IDOLA UNTUK TAMAN RUMAH ANDA


Rumput gajah mini  dalam bahasa asingnya disebut pennisetum purperium schamach semakin banyak diminati oleh masyarakat sebagai elamen dekorasi taman penutup tanah / Ground cover. Tapi kini perannya tak hanya sebagai penutup tanah tetapi juga untuk pengisi bagian dari paving blok dan pembatas konturan taman.
Daunnya yang berwarna hijau pekat sangat menyejukkan mata. Ciri khas lainnya dari rumput gajah mini adalah berdaun tebal dengan tepian yang agak keriting. Panjang daun rumput gajah mini kurang lebih 3 -5cm sedangkan jenis rumput pendahulunya yaitu rumput gajah biasa memiliki panjang kurang lebih 10cm, dengan dengan kerapatan yang baik apabila terpapar sinar matahari langsung rumput gajah mini terlihat rapi dan minimalis .

Daya tarik dari rumput gajah mini ini adalah tampilan yang  rapi dengan daunnya pendek dan tak mudah memanjang sehingga anda pun tak perlu repot-repot memotongnya seperti jenis rumput yang lain seperti : rumput gajah biasa, rumput jepang, rumput golf dll. Sedangkan untuk menjaga kesuburannya, anda cukup menaburkan pupuk kimia jenis urea dan NPK tiap dua minggu sekali.

cara pemasangannyapun tidak terlalu sulit , jika anda tidak mau repot anda cukup menghubungi nurserBahan dan i / penjual tanaman hias yang ada di sekitar anda tinggal. mereka akan membatu mewujudkan taman yang hijau dengan keahliannya melakukan penanaman jenis rumput gajah mini ini.


 bahan- bahan yang dibutuhkan dan peralatannya adalah :
  • Rumput gajsh mini, pupuk urea dan NPK.
  • Cangkul, gembor (ceret air), potongan bata balok/potongan kabalok kayu yang dialasi plastik dan ember.
yang perlu anda tahu rumput gajah mini
  • Pemberian pupuk urea dan NPK perlu diimbangi dengan pemberian air. Fungsi air intuk menetralkan zat kimia dari pupuk yang dapat mematikan rumput. Air juga menjadi katalisator untuk menutrisi kesuburan tanah dan rumput.
  • Siapkan drainase pada tepi taman yang berhamparan rumput. Drainase berupa jalur air yang menuju bak resapan. Bak serapan terdiri dari batu koral, ijuk dan tanah. Dengan begitu, air tak akan menggenangi rumput yang akan berakibat busuk dan mati.
 Rumput Gajah Mini Variegata


Bagi anda yang memerlukan jasa pembuatan Taman , Kolam minimalis , kolam relief dan sewa rental tanaman untuk wilayah cibubur , depok cibinong sentul dan sekitarnya , silakan menghubungi kontak kami:

SMS / WA  :  081212237180
BBM   :   7DBE74E9 
Email: fattahcorp@gmail.com 

Facebook : Roempoen Bamboe
 

"..Penyedia jasa pembuatan taman dan kolam ,Pembuatan Taman Minimalis serta penjualan dan pengadaan tanaman hias untuk landscaping penghijauan dan tanaman pelindung.."


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...